Saturday, March 7, 2020

As Beautiful As Posy Beauty

Aye Mates!
How are you? Hope all is well. Hari ini aku mau mereview salah satu brand local Indonesia yaitu Posy Beauty!! Aku dapat products dari Posy Beauty (@posybeautyid) ini juga sebagai project bareng Clozette Indonesia (@clozetteid). So terus baca ke bawah untuk more infos tentang Posy Beauty dan review aku setelah pemakaian produknya pada diri aku sendiri.


Pertama aku mau sedikit info tentang Posy Beauty itself. Posy Beauty didirikan oleh 2 perempuan Indonesia, Diandra dan Amanda pada tahun 2017 di website mereka. No worries karena Posy Beauty lip matte aman, they’re halal, vegan, cruelty free, dan lipstick mereka sendiri mengandung Vitamin E sehingga tidak membuat bibir kering, menutrisi bibir, meregenerasi sel kulit bibir dan sangat pigmented (I tested it out myself!! Aku sendiri udah coba kok!!).

// Gluttony //



Aku excited banget jujur untuk mencoba Posy Beauty ini karena aku sendiri jarang banget menemukan vegan lipstick matte local, lipstick halal dan tahan lama. Dari membaca brief infos tentang Posy Beauty aja udah excites me karena to be very honest aku tuh kalau bisa membeli products locally, aku lebih setuju! Karena pertama I’m very proud bisa membeli matte lipstick Indonesia, as an Indonesian I’m so proud of my fellow Indonesian friends especially girls support girls, so happy for Diandra and Amanda. Kedua, dengan banyaknya beauty brands keluaran Indonesia, it proofs kalo Indonesia juga tidak kalah innovative dengan negara luar sana. Ketiga, dengan adanya local brands it could contributes to perekonomian Indonesia. Jadi yuk terus lanjut baca untuk review aku setelah pemakaian.

// Lust //



Aku waktu dapet liquid lipstick Posy Beauty jujur aku skeptical. Aku takut kalo liquid lipstick itu bakal sangat mengeringkan bibir aku dan susah untuk diaplikasikan ke bibir. Waktu aku ngeliat warnanya jujur cantik banget donggg! Aku dapet 3 warna. Pertama “Pride” lebih ke maroon brick red gtu, kedua “gluttony” lebih ke baby pink and ketiga “lust” lebih ke magenta pink keunguan. Gluttony sendiri merupakan warna dari Posy Beauty yang diluncurkan pada 14 February 2019 di hari Valentine sesuai dengan suasana dan temanya. 

// Pride //



Dari 3 warna yang paling aku suka Pride karena menurutku red brick itu warna yang safe dan masuk ke semuanya. Aku jujur warna pink bukan warna aku banget Karena pink colors make my skin paler atau pucat. Tapi surprisingly waktu aku pake Gluttony suka banget! Aku berasa susah banget menemukan shade of pink yang cocok di aku dan aku berasa ini cocok banget banget. Lipstick ini mungkin pas awal pakai aku berasa agak menggumpal dan susah diaplikasikan tapi setelah beberapa kali pakai enak banget dipake dan brush lipsticknya soft. Finishing dari lipstick ini juga soft-matte dan yang terpenting itu tidak bikin kering sama sekali terus selama lipsticknya stays di bibir itu bibirku berasa enteng kayak tidak pakai lipstick gitu~ Karena lipstick ini mengandung Vitamin E obviously bisa merawat juga menutrisi bibir dan membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula dan dapat mengurangi garis-garis halus di bibir. Menurutku Posy Beauty merupakan salah satu lipstick matte brand local terbaik. Aku definitely bakal nyobain yang nude colorsnya soon sih, apalagi yang Wrath warnanya cantik banget can imagine it on my lips.

Lipstick Posy Beauty ini juga quite affordable dengan harga IDR 149,900 dan dapat dibeli melalui website Posy Beauty (www.posybeauty.co.id) atau official online store seperti Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, dan Lazada, komplit banget kan? Tapi jika kalian mau liat dulu warnanya in real life baru nentuin mau beli yang mana juga bisa banget langsung ke Lakon Store (Kelapa Gading), Lunadorii Store (Pacific Place, MOI, Mall Ciputra) untuk yang di Jakarta yah. Di Bandung, Semarang, Medan, Pontianak, dan lainnya juga ada kok bisa langsung check website dan Instagram Posy Beauty langsung yah.


To sum up my experience:

(+) Me Likey
-       Sleek packaging, stunning kelihatan expensive
-       Sizing lipsticknya juga okay cukup buat di tas kecil
-       Ga bikin bibir kering, meskipun dipakai seharian
-       Tahan meskipun di wipe out pake tissue

(-) Need Improvement

-       Lipsticknya sedikit menggumpal di wand pas awal dibuka

Reach Posy Beauty on  Instagram, Facebook, Youtube, Twitter, and Website

-Cheers, Michelle
Instagram | Youtube | Twitter | Pinterest | My Online Shop

1 comment: