Saturday, March 10, 2018

(IND) Frienvita's Launching Event with Beautynesia + Review


Aye Mates!
On Thursday, aku diundang untuk menghadiri launching event Frienvita sama Beautynesia di Akira Back. All the way from Korea, Frienvita fokus pada sheet-masks yang mengandung vitamin dan 24K GOLD! WOWW! And hari ini aku akan mereviewnya untuk kalian. Di acara itu juga kak @sasyachi juga mereview pemakaian masker dari Frienvita ini.
L-R: The Host-Kak Sasyachi-Cindy from Frienvita

The Decor ~ All White Tone #LUV

Mr Baek from Frienvita

Plating Situation ~ Thanks for Having Me Frienvita and Beautynesia


Frienvita sendiri bisa berarti friend + vitamin, konsep mereka sendiri adalah “skin vitamin”. Vitamin akan menutrisi kulit dan memulihkan kulit wajah lebih cepat daripada komponen mahal lainnya.

  • Vitamin memiliki peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat kesehatan. Bila kadar senyawa ini tidak mencukupi, tubuh dapat mengalami penyakit.
  • Vitamin mengkontrol berbagai fungsi kulit khusunya menjadi bagian dari enzim dan koenzim untuk membentuk kulit menjadi indah dan elastis.
  • Vitamin bisa memberikan efek langsung kepada kulit, misalnya memperlambat gejala penuaan, hydrates the skin, membuat kulit lebih sehat dan glowing, memudarkan flek hitam di wajah dan menyamarkan kantong mata a.k.a mata panda or panda’s eyes.

These sheet masks cocok banget dipakai untuk orang-orang yang terlalu sibuk untuk merawat dan memberikan vitamin untuk kulit, Frienvita dibuat secara khusus untuk menjawab pertanyaan seputar permasalahan yang terjadi pada kulit wajah, untuk menghasilkan perawatan kulit yang efektif untuk memulihkan kulit melalui setiap lembaran masker. Lembaran Frienvita dikembangkan menjadi masker wajah yang fungsional yang menggabungkan “teknologi pengolahan kain non-anyaman” for the FIRST TIME IN KOREA!! Terus kenapa? Ini diproduksi khusus untuk menyaring atau mengambil kotoran yang masuk pada wajah dan memberikan nutrisi pada kulit. Masker frienvita ini juga disebut sebagai “octopus sucker adhesion sheet”, apa sih maksudnya? Jadi kemarin saat event kita membandingkan masker Frienvita dengan masker competitor dan Frienvita punya itu selalu menempel di kulit dan tidak gerak-gerak dibandingkan merk competitor.


Lunch served by Akira Back #YAUSSSS #IMSTARVING LOL
Appetizers: Lettuce Wrap (Left) & Maguro Two Ways (Right)

Pan Seared Flounders

USDA Prime Short Rib

Yuzu Granita


With my fellow blogger friends and the DIY frame that we made
Jessica Novia (Top) & Graciella (Right)

L-R: Jesslyn, Maria, Me, Grace, Cathy, Jessica

L-R: Jessica, Me, Maria, Cathy, Faby


Selesai event aku diberi goodie bag yang  berisikan keenam masker Frienvita, pouch dan kode voucher yang tentunya akan kubagikan untuk my dear friends yang lagi baca, YES YOU! Masker Frienvita ini baru bisa dibeli di blibli dan untuk setiap pembelian minimal IDR 150ribu akan didiskon IDR 50ribu dengan kode “Michelle-Gold” kalau untuk pembelian minimalIDR 75ribu akan didiskon IDR 25ribu dengan kode “Michelle-white”

So let’s start with the review..
*btw kalo kalian penasaran tipe kulitku itu combination and prone to oily skin (untuk info selengkapnya nonton skincare routine yang barusaja ku upload di youtubeku, more on the blog soon)



Frienvita mengandung emas 24k, AYE IT’S REAL GOLD YO! Emas 24k yang mewah ini dikombinasikan dengan vitamin untuk memberikan nutrisi pada kulit sebagai anti-toxin, anti-wrinkle, dan anti-acne yang mampu membersihkan kotoran akibat radikal bebas, menghilangkan kerutan tanda penuaan, serta jerawat yang membandel sehingga kulit terlihat lebih halus, cerah, dan sehat dengan tampilan ultra aqua gold glow.

Aku lagi menggunakan Frienvita’s white gold glow, yang mengandung buah yuja dan dapat menghilangkan bekas jerawat dan meratakan wana kulit sehingga kulit menjadi putih dan bercahaya and I really need it at the moment. Masker Frienvita ini dipakai ke muka selama 15-20 menit dan selama pemakaian aku benar merasakan yang namanya “octopus sucker”, maskernya bener-bener nempel di muka, so I have no worries buat ketawa-ketawa nonton meskipun aku pakai masker lol.


LOOK AT DEM GOLD YO!
 Untuk yang Frienvita’s aqua gold glow mengandung buah plum yang lebih cocok untuk kulit kering karena ini lebih ke melembapkan. Sehingga kulit menjadi sehat dan dewy.

Untuk yang Frienvita’s firming gold glow mengandung propolis yang cocok untuk merangsang pergantian sel-sel kulit wajah sehingga menutrisi dan mengencangkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan kerutan. Sehingga kulit menjadi sehat dan bercahaya.

After pemakaian, diamkan saja sampai essencenya menyerap ke muka kita dan bahkan sisa-sisa essence yang di packaging ku korek keluar (HAHAHAA) and kupakai ke tanganku biar siapa tau nutrisinya efektif #sayangemasnya lol


Aku merasa kulitku lebih glowing dan fresh gitu setelah pemakaian yah to be honest. Maybe beberapa dari kalian mikir “eh kan itu buat anti-wrinkle, why you use it now?” ets jangan salah loh! Lebih baik pencegahan semenjak dini daripada terlambat sudah. Untuk masker yang vitamin atau yang putih itu sendiri dipakai agar hasil dari pemakaian masker Frienvita semakin terdukung, gold and vitamin #PERF.

Haven't try the vitamint variants one but here's a brief info about it.

Frienvita's Mask Propolis Vita A, vitamin a bekerja untuk merangsang sel-sel kulit dan meningkatkan produksi collagen untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Propolis mengandung anti-oxidant meningkatkan vitalitas kulit dan dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah.

Frienvita's Whitening Filtering Mask Yuja, vitamin c terdapat di buah yuja akan meratakan warna kulit dan memulihkan kulit yang lelah menjadi lebih cerah dan bersinar. Buah yuja mengandung asam sitrat 3 kali lebih banyak dari jeruk biasa untuk menekan melanin sehingga mengurangi dark spots dan menggembalikan peran collagen untuk keelastisan.

Frienvita's Pore Filtering Mask Volcanic, bubuk volcanic ini akan menyerap kotoran pada permukaan kulit dan membuang sebum atau minyak berlebih pada wajah. Dengan komposisi vitamin f yang mengangkat kotoran, minyak berlebih, sel kulit mati, komedo, menyumbat pori-pori, dan masalah kulit lainnya yang muncul dan mungkin akan muncul.

Once again kalau kalian mau mencoba masker Frienvita ini baru bisa dibeli di blibli dan pakai kode referral-ku untuk setiap pembelian minimal IDR 150ribu akan didiskon IDR 50ribu dengan kode “Michelle-Gold” kalau untuk pembelian minimalIDR 75ribu akan didiskon IDR 25ribu dengan kode “Michelle-white”

Thank you for your attention and see you on my next post luvs!

-Cheers, Michelle
Snapchat & Carousell: Booitsmichelle

13 comments:

  1. Thanks dear :D

    wooow, seems to be an amazing event :D I'm really curious to try this masks :D

    NEW REVIEW POST | URIAGE: EAU THERMALE, THREE CARE TO MOISTURIZE.
    InstagramFacebook Official PageMiguel Gouveia / Blog Pieces Of Me :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for commenting <3
      it is hehee and u def should try these masks out :)

      -Cheers, Michelle

      Delete
  2. nempel bangett ya maskernyaaa, terus super mevvah ber-emas gitu ekekkekee

    www.jssicanovia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa" hehehe mevvah feelsnya <3

      -Cheers, Michelle

      Delete
  3. Omg that expression! HAHAHA great review Michelle, see u next event yaaa :D

    xx
    Graciella // @gegeciella
    www.graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA SURPRISE xD
      see you soon grace <3

      -Cheers, Michelle

      Delete
  4. Pengen coba deh hahha. good review :)

    xoxo
    www.elsasilalahi89@blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee thanks and you def should try these masks out <3

      -Cheers, Michelle

      Delete
  5. Thanks a lot :D

    As I said, I'm really curious to try this products!

    NEW TREND ALERT POST | T-SHIRTS THAT SPEAK FOR YOU. :O
    InstagramFacebook Official PageMiguel Gouveia / Blog Pieces Of Me :D

    ReplyDelete
  6. what a lovely review ♥︎
    follow back ya Michelle! hehe

    www.herbeautyjournal.com

    ReplyDelete
  7. it is hehehe thanks for stopping by my blog <3

    -Cheers, Michelle

    ReplyDelete